Ahok: Saya Tidak Marah dalam Rapat dengan Dinas PU

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Nov 2012 17:02

wagub-youtube121114c.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok menyatakan pihaknya sengaja mengunggah video rapatnya bersama Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta. Dalam rekaman berdurasi 46 menit itu, Ahok terlihat berbicara keras. 

"Bukan marah, bukan marah. Kita cuma pingin anggaran diefisienkan. Kan selama ini kalau tender-tender selalu kurang 60-70 persen dari pagu anggaran. Nah kenapa kita masih ngotot pasang pagu anggaran 100 persen? Kalau orang sudah tahu di bawah itu kan bisa dipotong 20 persen," ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/11/2012).

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Ery Basworo mengatakan pihaknya akan mendukung apa yang telah diputuskan wakil gubernur. "Siapa pun pemimpinnya, kita harus tunduk atas instruksi, pemimpin ngomong gini harus kita lakukan," ujarnya.

Sementara itu, Jokowi menilai setiap orang memiliki gaya kepemimpinan tersendiri. "Biar ngerti. Oou...kalau situasi rapat dengan dinas itu seperti ini, kalau rapat dengan tamu itu seperti ini, BUMN seperti ini. Ya memang tiap orang punya gaya sendiri-sendiri," ujar Jokowoi santai.

Sebelumnya, sejumlah video diunggah Humas Pemprov DKI Jakarta di situs YouTube. Dalam rekaman tersebut, memperlihatkan Ahok tengah memarahi bawahannya. Salah satunya adalah ketika bertemu sejumlah buruh, di mana saat itu Ahok tengah memarahi sekretarisnya yang tak menggunakan laptop untuk mencatat hasil pertemuan. Selain itu, juga terjadi saat bertemu dengan Dinas Pekerjaan Umum, pekan lalu. (ALI)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler