Sukses

Soal Somasi, Dahlan Bentengi Diri dengan Surat Revisi ke BK DPR

Terkait somasi yang dilancarkan padanya, Menteri BUMN Dahlan Iskan berharap, surat susulan yang dikirimnya ke Badan Kehormatan (BK) DPR RI dapat membantu kejelasan pada kasus pemerasan terhadap BUMN oleh oknum DPR.

Liputan6.com, Jakarta:  Terkait somasi yang dilancarkan padanya, Menteri BUMN Dahlan Iskan berharap, surat susulan yang dikirimnya ke Badan Kehormatan (BK) DPR RI dapat membantu kejelasan pada kasus pemerasan terhadap BUMN oleh oknum DPR.

Sesaat setelah mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi VII di Gedung Nusantara DPR RI, Dahlan dikepung wartawan untuk ditanyai komentarnya mengenai isu ini. "Sebelum somasi dilayangkan, saya sudah kirim surat susulan ke BK DPR. Sehingga dengan surat itu, semua jadi clear," katanya, Selasa (13/11/2012).
 
beberapa hari lalu. Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan pihaknya  melakukan somasi ke Dahlan Iskan terkait tudingan pemerasan. Seperti diketahui, Dahlan menuding beberapa anggota DPR, termasuk anggota Komisi XI dari Fraksi PAN M Ikhlas El Qudsi, telah memeras BUMN.
 
"Karena pada kenyataannya. Saudara Ikhlas tidak pernah terlibat dalam tindakan pemerasan BUMN. Untuk itu, kami meminta Dahlan untuk meminta maaf dalam tenggat waktu 7 x 24 jam. Jika tidak kami akan tindak lanjut," kata Teguh. [baca: Fraksi PAN Akan Somasi Dahlan Iskan] (YUS)
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini