Sukses

LSM Bendera Akan Gelar Aksi di Rumah Dinas Dubes Malaysia

LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) akan menggelar protes atas tindakan bejat aparat Kepolisian Diraja Malaysia terhadap tenaga kerja wanita Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta: LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) akan menggelar protes atas tindakan bejat aparat Kepolisian Diraja Malaysia terhadap tenaga kerja wanita Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Aksi ini akan digelar di depan rumah dinas Duta Besar Malaysia. Massa akan mulai bergerak sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (13/11/2012). Saat ini massa tengah mempersiapkan segala atribut untuk aksinya di Posko LSM Bendera di Jalan Diponegoro nomor 58, Jakarta.

Massa yang berjumlah puluhan orang tersebut akan bergerak menggunakan tiga bus sebelum melaju ke Kuningan tempat rumah dinas Dubes Malaysia berada. Bendera akan mengutuk keras tindakan aparat Kepolisian Malaysia dan mendesak Dubes Malaysia segera meninggalkan Indonesia.

Humas Bendera, Dedi Nandar mengatakan bahwa saat ini persiapan terkait pelaksanaan aksi tersebut telah lengkap. "Sampai sekarang kami siap untuk menggelar aksi untuk melakukan gerakan mengusir Dubes Malaysia dari Indonesia."

Pantauan Liputan6.com, atribut yang mereka persiapkan diantaranya spanduk yang bertuliskan: "Usir Dubes Malaysia. Ganyang dan Lawan Malaysia", serta "Biadab dan Sadis, Jahat Malaysia Perkosa Tiga Perempuan Indonesia". (NDY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini