Sukses

Warga Sleman Wajib Tanam Sayuran di Halaman

Tak punya halaman rumah luas, tidak perlu berkecil hati. Meski halaman rumah Anda kecil, tidak berarti tak bisa menanam sayuran.

Liputan6.com, Sleman: Tak punya halaman rumah luas, tidak perlu berkecil hati. Meski halaman rumah Anda kecil, tidak berarti tak bisa menanam sayuran.

Suasana asri dan hijau di Dusun Plalangan, Pendowoharjo, Sleman bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Hampir setiap rumah di kawasan ini mempunyai kebun sayur sendiri yang ditanam di halaman rumah. Ada bayam, kangkung, kacang panjang, pare, dan bahkan tomat dan cabe.

Warga dusun ini pun semula tak menyangka lingkungan rumah tinggal di sini terlihat hijau segar penuh dengan tanaman sayuran. Menurut tokoh masyarakat setempat, Danang Praliyanto, warga kini benar-benar digalakkan untuk menanam aneka sayuran di halaman sekitar rumah tinggal. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini