Sukses

Pelajar SMP Tawuran Gunakan Berbagai Senjata

Dua kelompok pelajar tingkat menengah (SMP) terlibat tawuran di tengah Jalan Raya Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin (12/11/2012).

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok pelajar tingkat menengah (SMP) terlibat tawuran di tengah Jalan Raya Yos Sudarso,  Jakarta Utara, Senin (12/11/2012).

Dalam aksi tersebut, sejumlah pelajar menggunakan berbagai senjata, seperti bambu, batu, bahkan senjata tajam. Dua kelompok pelajar ini terlibat terlibat saling serang dan tidak terlihat seorang petugas kepolisian pun yang berada di tempat kejadian untuk membubarkan tawuran.

Tawuran yang kerap terjadi di lokasi ini meresahkan warga sekitar. Seorang pegawai kantor mengeluhkan aksi tawuran ini yang menurutnya tak hanya merugikan pelajar tapi juga orang lain. Tawuran baru dapat dilerai setelah salah satu kelompok dari mereka melarikan diri. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini