Sukses

Petinggi PPP: Rhoma Irama Punya Pendukung Kuat di PPP

Terkait dengan niat raja dangdut Rhoma Irama untuk maju dalam pemilihan Presiden 2014 mendatang, Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPR RI, Arwani Tomafi mengatakan, Rhoma memiliki pendukung kuat di PPP.

Liputan6.com, Jakarta: Terkait dengan niat raja dangdut Rhoma Irama untuk maju dalam pemilihan Presiden 2014 mendatang, Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) DPR RI, Arwani Tomafi mengatakan, Rhoma memiliki pendukung kuat di PPP.

"Rhoma Irama punya akar pendukung yang cukup kuat di PPP. Mereka merasa senang jika Rhoma ikut diwacanakan dalam Pilpres 2014," kata Arwani dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Arwani menjelaskan, partai berlambang Ka'bah tersebut akan memutuskan nama calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang akan diusungnya setelah pemilihan legislatif 2014 mendatang. Hal ini dilakukan dengan tetap memperhatikan seluruh dinamika politik yang berkembang, baik internal maupun eksternal.

Dengan begitu, maka Pelantun lagu dangut 'Jangan Begadang' itu akan diuji dan dilihat dalam elektabilitasnya untuk masuk ke dalam bursa capres maupun cawapres 2014 mendatang. "Tentu jika ada kader yang dilirik untuk diwacanakan kita ikut senang. Soal elektabilitas, butuh waktu untuk menguji itu," ujarnya. (NDY/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini