Sukses

Macet, Antrean Kendaraan Mencapai 15 Kilometer

Perbaikan jalan di sejumlah titik di jalur pantura Brebes, Jawa Tengah, Ahad (11/11/2012), membuat arus lalu lintas kendaraan di jalur pantura Brebes hingga Tegal, Jateng mengalami kemacetan panjang.

Liputan6.com, Brebes: Perbaikan jalan di sejumlah titik di jalur pantura Brebes, Jawa Tengah, Ahad (11/11/2012), membuat arus lalu lintas kendaraan di jalur pantura Brebes hingga Tegal, Jateng mengalami kemacetan panjang. Antrean panjang mencapai 15 kilometer. Kondisi diperparah dengan adanya perbaikan jembatan pemali yang kerap dilakukan setiap tiga hari sekali.
 
Dalam perbaikan itu Jalan Ahmad Yani di jalur Brebes ditutup total sepanjang 10 kilometer. Selain Jalan Ahmad Yani perbaikan juga dilakukan di Jalan Gajah Mada yang berbatasan langsung dengan Kota Tegal.
 
Akibatnya seluruh kendaran baik dari arah timur maupun sebaliknya harus melalui Jalan Jenderal Sudirman. Jalan ini padat akibat adanya pasar induk Kota Brebes.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini