Sukses

Tiga Orang di Mojokerto Tewas Keracunan

Tiga orang di Desa Kembangsri, Kabupaten Mojokerto tewas dan dua lainnya luka-luka karena diduga keracunan saat membersihkan tabung peleburan kertas di pabrik kertas PT Integra Lestari.

Liputan6.com, Mojokerto: Tiga orang di Desa Kembangsri, Kabupaten Mojokerto tewas dan dua lainnya luka-luka karena diduga keracunan saat membersihkan tabung peleburan kertas di pabrik kertas PT Integra Lestari. Ketiga korban meninggal diduga karena kehabisan oksigen dan menghisap gas beracun, Ahad (11/11/2012).

Korban meninggal adalah Mislan, warga Desa Candirejo, Khoirul Huda warga Surabaya dan Sukis Ariyanto, warga Desa Kembang Ringgit. Sedangkan dua korban luka atas nama Handi dan Huda Ansori mendapat perawatan di Rumah Sakit Dharma Husada.

Kejadian bermula saat ketiga korban tewas diminta membersihkan lubang kertas tempat peleburan. Saat bekerja ketiganya langsung lemas. Dua korban tewas di dalam lubang, sedangkan seorang lainnya mengembuskan napas terakhir di rumah sakit bernama Sukis.

Polisi menyebutkan korban tewas diduga karena keracunan zat yang terkandung pada kertas.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.