Sukses

Kuasa Hukum: Penangguhan Penahanan Diego untuk Kepentingan Bangsa

Penangguhan penahanan yang diajukan pemain sepakbola Diego Michiels disebutkan karena dirinya ingin memperkuat Timnas Indonesia pada kejuaraan AFF Suzuki Cup 2012.

Liputan6.com, Jakarta: Penangguhan penahanan yang diajukan pemain sepakbola Diego Michiels disebutkan karena dirinya akan memperkuat Timnas Indonesia pada kejuaraan AFF Suzuki Cup 2012 di Thailand dan Malaysia, Desember mendatang. "Mudah-mudahan demi kepentingan bangsa dan negara karena kita juga membutuhkan bek kiri di timnas," ujar Andi Windo, kuasa hukum Diego, saat dijumpai di Mapolsektro Tanahabang, Ahad (11/11).

Menurut Andi, permohonan penangguhan penahanan terhadap Diego karena kliennya itu amat dibutuhkan untuk memperkuat timnas. Selain itu, pihaknya juga menjamin bahwa kekasih artis Nikita Willy itu tidak akan melarikan diri atau menghilangkan barang bukti selama berada di luar tahanan. "Kalau memang ini dikabulkan mudah-mudahan Diego akan bisa berangkat ke Malaysia," jelas Andi.

Seperti diketahui, sejak Sabtu kemarin, Diego bersama lima rekannya ditahan di Mapolsektro Tanahabang terkait kasus penganiayaan seorang pengunjung klub malam Domain Bar & Club, Senayan City, Kamis dini hari. Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangguhan penahanan yang telah diajukan Diego.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.