by

Baygon Fresh Scent Inovasi Terbaru Pembunuh Nyamuk

  • Politik
  • 0
  • 11 Nov 2012 12:45
Liputan6.com, Jakarta: Setiap orang tua memprioritaskan kesehatan buah hati merupakan hal utama. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan rumah baik di dalam maupun di luar selalu menjadi prioritas. Karena dengan lingkungan sehat, kesehatan anak-anak pun akan semakin terjamin.

Atas dasar inilah maka SC Johnson menghadirkan inovasi terbaru Baygon Fresh Scent yang efektif membunuh nyamuk yang bersembunyi sekalipun. Ibu rumah tangga Wina Marino menuturkan sebagai seorang ibu dirinya bertanggung jawab mengurus rumah termasuk lingkungan rumah. Suatu
waktu, Ia membaca artikel bahwa nyamuk ternyata tidak hanya ada di genangan air atau terbang kesana kemari. Namun, banyak juga nyamuk yang suka bersembunyi semisaln di balik baju, gorden, meja bahkan bantal yang ada di sofa.  Hal ini tentunya membuat dirinya bertambah was-was. Seorang teman merekomendasikan saya Baygon.

"Info yang saya dapat, teknologi Baygon dengan partikel kecil di tiap semprotannya ini mampu menjangkau dan membunuh nyamuk yang bersembunyi. Semprotannya dengan hebat akan berterbangan ke segala penjuru ruangan termasuk di balik gordyn, bantal, gantungan baju dan
lainnya," ujar Wina.

Sang suami Reza pun kagum dengan upaya istrinya menjaga kesehatan dan kebersihan. "Betul, saya jadi yakin ruangan kerja dan kamar bebas dari nyamuk, baik yang berterbangan atau bersembunyi di bawah meja dan di balik buku-buku," imbuh Reza.

Respon positif masyarakat atas produk dengan banyak keunggulan ini cukup tinggi. Terlebih dengan musim yang kini semakin sulit ditebak. Banyak warga yang terkena penyakit akibat nyamuk dan serangga lain seperti kecoa tidak segera diberantas. Terlebihn selain ampuh produk inovasi terbaru Baygon juga wangi dan aman bagi anak-anak dan keluarga.

"Buat saya obat nyamuk, tidak hanya harus mampu membunuh nyamuk saja, namun juga harus aman bagi keluarga. Nah Baygon aman bagi keluarga, Wangi Fresh Scent-nya segar dan tidak membuat nafas sesak," imbuh Wina.

Dengan adanya produk mutakhir Baygon Fresh Scent ini setiap orang tua akan merasa tenang dengan lingkungan rumah terbebas dari nyamuk dan serangga. Alhasil, anak-anak dapat bermain dan tumbuh di lingkungan yang bersih dan sehat.(ADI)

Comments
Sign in to post a comment