Sukses

Berkas Dede Yusuf-Lex Laksamana Sudah Lengkap

Ketua Pokja Pencalonan Pilgub Jabar 2013 Teten Setiawan menyatakan, berkas pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf dan Lex Laksamana sudah lengkap.

Liputan6.com, Bandung: Ketua Pokja Pencalonan Pilgub Jabar 2013 Teten Setiawan menyatakan, berkas pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf dan Lex Laksamana sudah lengkap. Dengan ini, pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKB ini telah dinyatakan siap bertarung.

Saat hendar mendaftar, Dede dan Lex melakukan cara yang unik, yakni naik angkutan kota jurusan Ciroyom-Cikudapeuteuh Bandung bersama-sama. Pasangan yang mengusung slogan koalisi "Babarengan" ini juga mengenakan pakaian yang sama, yaitu baju pakaian dinas lapangan berwarna putih.

Sejumlah petinggi parpol koalisi pun ikut mengiringi, diantaranya Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulanjdana, serta beberapa pejabat lainnya. Istri Dede dan Lex juga hadir di lokasi.(ANT/RZK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.