Sukses

Kepergok Merampok, Pelajar Bunuh Orang Tua Teman

Kepergok merampok, seorang pelajar SMA malah membunuh orang tua teman sekelasnya. Sadis !

Liputan6.com, Jakarta: Kepergok akan merampok, seorang pelajar SMA nekat membunuh orang tua teman sekelasnya. Sadis, Steven menikamnya dengan sebuah belati. Rumah sang teman, Hendrik, di jalan Citra Dua Blok BF1 nomor 42, Kalideres, Jakarta Barat itu pun langsung diberi garis polisi tak lama polisi datang.  
 
Menurut Kapolsek Kalideres, Kompol Danu Wiyata, tersangka yang masih kelas 2 SMA ini nekad merampok untuk membayar hutang dan terobsei dengan komik detektif. Namun, saat beraksi tersangka  Danu tertangkap tangan orang tua Hendrik. Tersangka yang kalap menikam korban Sewijaya Putra dan melukai Hendrik yang saat itu mencoba melawan.
 
Korban Hendrik selamat dan harus dirawat di rumah sakit, akibat luka tusukan belati Steven. Sementara, tersangka Danu ditahan polisi. Tersangka perampokan dan pembunuhan itu akan dijerat pasal 351 ayat 3, tentang penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(TNT/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.