Sukses

Ahmad Heryawan Resmi Gandeng Deddy Mizwar

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang diusung PKS, resmi menggandeng aktor senior Deddy Mizwar sebagai pasangannya dalam Pilkada Jabar 2013.

Liputan6.com, Bandung: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang diusung PKS, resmi menggandeng aktor senior Deddy Mizwar sebagai pasangannya dalam Pilkada Jabar 2013. Melalui acara sarapan pagi di sebuah kedai makan di Kota Bandung, Jabar, Sabtu (10/11/2012) Ahmad Heryawan mengumumkan pinangannya kepada Deddy Mizwar sebagai calon wakil gubernurnya.

Pasangan yang didukung oleh koalisi partai PKS, Hanura, dan PBB itu juga menyatakan telah siap bertarung di Pilkada Jabar karena telah menemukan kesamaan visi.  Pada Pilkada sebelumnya, Ahmad Heryawan berpasangan dengan aktor Dede Yusuf yang saat ini mencalonkan diri sebagai cagub Jabar dari Partai Demokrat.

Pilkada Jabar kali ini juga diramaikan dengan cagub yang berasal dari kalangan artis lainnya. Sebut saja Rieke Dyah Pitaloka yang dipastikan menjadi cagub dari PDI Perjuangan, berpasangan dengan pegiat antikorupsi Teten Masduki dan telah melakukan deklarasi Jumat kemarin.

Pemungutan suara Pilkada Jabar akan digelar pada 24 Februari 2013.(TNT/ADO) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini