Sukses

Pemda Lampung Tengah Siap Perbaiki Rumah Korban Bentrok

Pemerintah Daerah Lampung Tengah menyatakan pihaknya telah sepakat membantu memperbaiki rumah warga yang rusak dan terbakar akibat bentrok antara Kampung Buyut Udik dan Kampung Kusuma Dadi, Kecamatan Bekri, kemarin.

Liputan6.com, Bandarlampung: Pemerintah Daerah Lampung Tengah menyatakan pihaknya telah sepakat membantu memperbaiki rumah warga yang rusak dan terbakar akibat bentrok antara Kampung Buyut Udik dan Kampung Kusuma Dadi, Kecamatan Bekri, kemarin.

"Bantuan tersebut akan disesuaikan dengan tingkat kerusakan masing-masing," kata Wakil Bupati Lampung Tengah, Mustofa, usai mediasi perdamaian kedua kampung bertikai di Lampung Tengah, Jumat (8/11/2012). Dia menegaskan pihaknya telah menurunkan tim guna mendata kerusakan dan kerugian yang diderita pasca kerusuhan .

Seperti diberitakan, bentrok massa kembali terjadi di Lampung, Kamis (8/11/2012) kemarin. Bentrokan yang melibatkan warga Kampung Kusuma Dadi, Kecamatan Bekri, dengan warga Kampung Buyut Kecamatan Gunung Sugi, Lampung Tengah, ini mengakibatkan 31 rumah rusak dan lima rumah lainnya terbakar. Tak ada korban jiwa dalam bentrokan tersebut [baca: Bentrok Lampung Tengah, 300 Warga Diungsikan].(ANT/ALI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini