Sukses

Warga Dua Kelurahan di Dompu Kembali Bertikai

Warga dua kelurahan di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, kembali bertikai dengan menggunakan senjata tajam dan senapan angin. Bentrokan ini melukai lima warga.

Liputan6.com, Dompu: Warga dua Kelurahan Simpasai dan Kelurahan Kandai Dua, Kabupaten Dompu, Jumat (9/11/2012), kembali bertikai. Mereka saling serang dengan menggunakan panah dan senapan angin di Jalan Lintas Sumbawa-Bima.

Bentrokan ini mengakibatkan jalan utama tidak bisa dilalui dan lalu lintas dialihkan ke jalur alternatif Madaprama. Diduga bentrokan dipicu adanya isu penganiayaan yang menimpa warga salah satu kubu yang bertikai. Bentrokan ini melukai lima warga akibat terkena tembakan dan anak panah.

Ratusan polisi dari Polres Bima, Sumbawa dan Dompu pun dikerahkan. Setelah bentrokan berhenti jalur lintas Bima kembali dibuka.

Sebelumnya, ratusan warga dua kelurahan bertetangga di Kabupaten Dompu bentrok di jalan nasional lintas Dompu-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Bentrok tersebut dipicu perkelahian antarpemuda usai acara pernikahan (baca: Warga Dua Kelurahan di Dompu Bentrok).(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.