Sukses

Rieke: Saya Takkan Jadikan Teten Sebagai Bemper

Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka berjanji tak akan menjadikan wakil gubernur nantinya hanya sebagai bemper belaka.

Liputan6.com, Bandung: Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka berjanji tak akan menjadikan wakil gubernur nantinya hanya sebagai bemper belaka. Rieke secara resmi disandingkan dengan calon wakilnya, Teten Masduki. Tak hanya itu, Rieke juga berjanji akan selalu menjaga keharmonisan hubungan dengan wakilnya.

"Perkenalkan ini calon wakil gubernur saya. Saya tidak akan menjadikan wakil saya sebagai bemper semata," kata Rieke Dyah Pitaloka, saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar, di Bandung Convention Center (BCC), Jumat (9/11/2012).

Di hadapan 1.800-an peserta kerja itu, Rieke dan Teten sempat memperlihatkan surat keputusan penetapan calon gubernur dan wakil gubernur dari DPP PDI Perjuangan.

Pembacaan SK penetapan pasangan Rieke dan Teten sebagai cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013-2018 dibacakan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Parera.

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanudin mengajak seluruh kader untuk menyukseskan Rieke dan Teten menjadi pemenang cagub pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2013-2018. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini