Sukses

Truk Terguling, Jalur Pantura Rembang Macet Total

Arus lalu lintas Pantura Rembang, Jawa Tengah, macet total akibat sebuah truk terguling di lokasi proyek perbaikan jalan. Kemacetan pun mencapai puluhan kilometer.

Liputan6.com, Rembang: Ribuan kendaraan di jalur pantai Utara Jawa (Pantura) Rembang, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2012), macet total hingga puluhan kilometer. Kemacetan diakibatkan sebuah truk terguling di lokasi proyek perbaikan jalan.

Pantauan Liputan 6 SCTV, kendaraan pribadi maupun bus dan truk tidak bisa bergerak sama sekali karena bodi truk menutupi badan jalan. Diduga as roda depan yang patah menjadi penyebab truk yang dikendarai Suwarno itu terguling.

Proyek tersebut selama beberapa bulan terakhir menjadi biang kemacetan. Biasanya kemacetan sering terjadi saat pengecoran namun tidak sampai menimbulkan penumpukan kendaraan.

Sempitnya jalur di lokasi proyek diperparah dengan bongkahan beton yang sengaja dipasang di tepi proyek. Polisi yang datang ke lokasi pun menyingkirkan beton tersebut agar arus lalu lintas kembali lancar.(ADI/AIS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.