Sukses

Pergeseran di Kejagung, Kapuspenkum Adi Toegarisman Diganti

Kejaksaan Agung akan merotasi pejabat eselon II. Para pejabat yang bakal terkena pergeseran antara lain, Direktur Penyidikan Arnold Angkow dan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Adi Toegarisman.

Liputan6.com, Jakarta: Kejaksaan Agung akan merotasi pejabat eselon II. Para pejabat yang bakal terkena pergeseran antara lain, Direktur Penyidikan Arnold Angkow dan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Adi Toegarisman.

Menurut Jaksa Agung Basrief Arief jabatan Pusat Penerangan Hukum akan diisi oleh Setia Untung Ari Muladi mantan Asisten Khusus Jaksa Agung. Setia Untung Ari Muladi sebelumnya juga pernah menduduki posisi Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

"Kapuspenkum Kejagung mulai hari senin (12/11) besok diganti dengan Asisten khusus (Asus) saya,"kata Basrief Arief, di Kejagung, Jakarta, Jumat (9/11/2011).

Perombakan ini, kata Basrief, sebagai bentuk penyegaran. Sementara Adi Toegarisman akan menempati pos barunya sebagai Direktur Penyidik pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus menggantikan Angkow. Arnold sendiri akan dimutasi menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Pelantikan para pejabat ini akan dilaksanakan Senin (12/11/2011). (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini