Sukses

Jumat Siang, PDIP Deklarasikan Pasangan Rieke-Teten

PDI Perjuangan secara resmi akan mendeklarasikan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada pemilihan gubernur 2013, Jumat (9/11/2012) siang.

Liputan6.com, Jakarta: PDI Perjuangan secara resmi akan mendeklarasikan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada pemilihan gubernur 2013, Jumat (9/11/2012) siang.

PDIP memutuskan mengusung Rieke dan setelah rapat menggelar internal partai digelar di Kantor Pusat PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (8/11/2012) [baca: PDIP Usung Rieke -Teten untuk Cawagub Jawa Barat].

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri direncanakan akan mengumumkan deklarasi itu di Bandung Convention Center. Ia juga dijadwalkan memberikan orasi politik di depan kader PDIP yang hadir.

Pada Sabtu (10/11/12), direncanakan pasangan tersebut akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat. Pendaftaran ditutup pada hari itu juga.(YUS)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini