Sukses

Korban Penganiayaan Diego Michels Belum Lapor Polisi

Polisi belum dapat mengusut dugaan penganiayaan yang dilakukan pemain sepakbola Diego Michels. Hal ini lantaran sang korban belum membuat laporan resmi terkait penganiayaan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi belum dapat mengusut dugaan penganiayaan yang dilakukan pemain sepakbola Diego Michels. Hal ini lantaran sang korban belum membuat laporan resmi terkait penganiayaan yang dialaminya.

"Memang ada seseorang yang datang ke SPK Polsektro Tanah Abang sekitar pukul 05.00 WIB, dan melaporkan adanya pemukulan oleh inisial DM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Kamis (8/11).

Dia menjelaskan, setelah datang ke kantor polisi, korban atas nama Mef Paripurna (21) yang mengaku dianiaya oleh Diego Michels itu diminta terlebih dulu melakukan visum luka yang dideritanya ke rumah sakit. Namun, setelah ditunggu-tunggu korban belum kembali ke Polsektro Tanah Abang untuk membuat laporan resmi. "Saat ini masih dilacak keberadaannya untuk ditanyakan jadi atau tidak membuat laporan," ujar Rikwanto.

Dia mengatakan, polisi belum bisa memproses kasus dugaan penganiayaan itu lantaran belum adanya laporan dari korban. Polisi juga belum tahu kejadian pasti yang mengakibatkan korban dianiaya di sebuah klub malam di pusat perbelanjaan Senayan City.

Hasil sementara yang didapat saat korban yang juga seorang mahasiswa asal Bogor, Jawa Barat, itu datang ke kantor polisi. Korban menderita luka di mata, dagu, hidung, dan dahi.

Seperti diberitakan, pemain sepakbola naturalisasi asal Belanda Diego Michels diduga terlibat perselisihan dengan pengunjung klub malam. Kekasih artis sinetron Nikita Willy itu memukul korbannya hingga babak belur. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.