Sukses

Ada Tenda Sekolah di Tempat Pengungsian Lampung

Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan mendirikan tenda-tenda darurat untuk tempat belajar anak-anak Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan. Mereka didampingi para relawan dan polwan.

Liputan6.com, Lampung: Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan mendirikan tenda-tenda darurat untuk tempat belajar anak-anak Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan. Tak ada pelajaran berat kecuali bermain-main dan bergembira untuk memulihkan trauma. Anak-anak didampingi para relawan dan sebagian para polwan Polda Lampung.

Sementara itu dua kelompok yang berseteru, Rabu (7/11) siang saling berkunjung dan bermaaf-maafan. Mereka pun saling memberikan santunan. Acara ini tetap mendapatkan pengawalan ketat aparat keamanan polisi dan TNI.

Akibat pertikaian antarkelompok tersebut belasan orang tewas, 450 rumah rusak dan hangus terbakar. Kerugian fisik akibat kerusuhan tersebut diperkirakan mencapai Rp 23 miliar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.