Sukses

Gubernur Bali Temui Pengungsi Bentrokan Lampung

Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menyaksikan pemulangan ratusan pengungsi dari SPN Kemiling, Bandar Lampung, ke rumah masing-masing.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menemui sejumlah pengungsi korban bentrokan antarwarga di Sekolah Polisi Negara, Kemiling, Bandar Lampung, Lampung, Senin (5/11). Ia menyempatkan diri menyaksikan pemulangan pengungsi ke rumah.

Dalam kunjungan yang didampingi Gubernur Lampung Syahroedin ZP, I Made Pastika juga memberikan bantuan uang kepada warga. Ia berjanji bersama Gubernur Lmapung akan memberikan bantuan kepada semua korban bentrokan, baik warga Desa Balinuraga dan Sidoreno serta warga Lampung yang menjadi korban bentrokan.

I Made Pastika juga berpesan agar seluruh warga bisa bersatu sepulang dari pengungsian hidup berdampingan secara harmonis.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini