Sukses

Pagi ini, Jokowi Bahas Masalah Sampah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Senin (5/11), memimpin rapat dengan Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Eko Bharuna di Balai Kota, Jakarta. Rapat itu akan membahas rencana pembangunan pengolahan sampah modern Intermediate Treatment Facilities (ITF) di Sunter, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Senin (5/11), menggelar rapat dengan Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Eko Bharuna di Balai Kota, Jakarta. Rapat itu akan membahas rencana pembangunan pengolahan sampah modern Intermediate Treatment Facilities (ITF) di Sunter, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Jokowi akan menggelar rapat bersama Kepala Dinas Perindustrian Dan Energi itu. Agendanya membahas hal-hal terkait Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama tiba lebih dulu di Balai Kota. Dia turun dari mobil dinasnya, Land Cruiser dengan plat nomor B 1784 SKY, Basuki hanya melambaikan tangan ke arah wartawan dari balik kaca mobil yang dibuka.
 
Tidak lama kemudian, Jokowi tiba dengan mengendarai mobil Toyota Innova hitam, dengan plat nomor B 1123 RFN. Jokowi yang mengenakan jas hitam dengan  kemeja putih dan berdasi warna merah berlalu begitu saja saat hendak diwawancarai. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.