Sukses

Puluhan Rumah di Tasikmalaya Rusak Dihantam Angin

Puluhan rumah di Kelurahan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat rusak akibat dihantam angin Puting Beliung yang disertai hujan lebat. Selain merusak rumah, sejumlah pohon juga tumbang.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Puluhan rumah di Kelurahan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat rusak akibat dihantam angin Puting Beliung yang disertai hujan lebat. Selain merusak rumah, sejumlah pohon juga tumbang.

Angin kencang yang disertai hujan deras ini menghantam pemukiman warga Indihiang. Genteng dari puluhan rumah warga pun berterbangan akibat dihantam angin. Angin Puting Beliung tak hanya merusak rumah warga, tetapi pepohonan juga bertumbangan. Bahkan, beberapa pohon di antaranya menimpa rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini, warga setempat menunggu bantuan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk membangun kembali rumah mereka. (RZK/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini