Sukses

Satu Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun di Ciamis

Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Ciamis, Jawa Barat.

Liputan6.com, Ciamis: Satu orang tewas akibat tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (3/11). Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalu-lintas selama tiga jam lebih.

Informasi yang diterima Liputan 6 SCTV, kecelakaan bermula saat mobil bak terbuka yang membawa alat rias pengantin melaju dari Tasikmalaya menuju Ciamis. Saat akan memasuki jembatan Mergo tiba-tiba mobil berbelok ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan mobil boks. Karena kondisi jalan yang menurun membuat truk pengangkut keramik tidak mampu menghindar hingga menghantam mobil rias pengantin. 
 
Sebuah minibus Suzuki APV juga terlibat dalam tabrakan tersebut. Satu sepeda motor juga rusak parah akibat tertabrak truk. Akibat kejadian tersebut Handis pengemudi mobil pick up tewas di tempat. Sementara satu korban pengendara sepeda motor terluka serius di bagian kepala dan harus dirawat di RSUD Ciamis.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini