Sukses

Terduga Teroris yang Diringkus Bernama Yasin

Densus 88 Antiteror meringkus seorang terduga teroris atas nama Tomo alias Yasin. Sedangkan seorang terduga teroris yang tewas dalam pengepungan di Desa Kayamanya, Poso, Sulteng, Sabtu (3/11), belum diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Poso: Detasemen Khusus 88 Antiteror meringkus seorang terduga teroris atas nama Tomo alias Yasin. Sedangkan seorang terduga teroris yang tewas dalam pengepungan di Desa Kayamanya, Poso, Sulawesi Tengah belum diketahui identitasnya.

"Dua pelaku tersebut dibawa ke Palu. Barang bukti yang disita beberapa bom rakitan, dan barang lain sedang diinventaris," kata Karo Penmas Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Sabtu (3/11).

Pengepungan di rumah terduga teroris di Desa Kayamanya dilakukan Satgas Gakkum Polda Sulteng dan Densus 88 Antiteror Mabes Polri mendapat perlawanan sengit dari dua terduga teroris yang ada [baca: Warga Tewas dalam Penyergapan di Poso].

"Terjadi perlawanan kepada petugas dengan melempari bom. Petugas berupaya untuk melumpuhkan dengan tembakan," ujar Boy Rafli Amar.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.