Sukses

Warga Tewas dalam Penyergapan di Poso

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menyergap kelompok yang diduga melakukan kekerasan di Kayamanya, Kota Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/11). Seorang warga tewas dan seorang lagi ditangkap.

Liputan6.com, Poso: Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menyergap kelompok yang diduga melakukan kekerasan di Kayamanya, Kota Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/11). Seorang warga tewas dan seorang lagi ditangkap.

Pelaku yang diciduk kini meringkuk di Markas Brimob Kepolisian Daerah Sulteng. Sementara jenazah korban kini disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Informasi yang dihimpun SCTV, penyergapan berlangsung usai salat subuh. Puluhan personel bersenjata lengkap dari densus langsung menyergap sekelompok orang. Akibat penyergapan ini, situasi Kota Poso sempat tegang. Aktivitas warga di pusat kota khususnya dekat dari lokasi kejadian sempat menjadi lumpuh beberapa jam.

Puluhan personel gabungan Brimob Mabes Polri, Polda Sulteng, dan Kepolisian Resor Poso langsung mensterilkan lokasi. Warga diminta tenang.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal identitas warga yang tewas dan ditangkap dalam penyergapan. Begitu pula peran dan keterkaitan warga yang tewas dalam penyergapan ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini