Sukses

Kebakaran di Pancoran Diduga Akibat Korsleting

Sedikitnya empat rumah ludes terbakar menyusul kebakaran di permukiman padat penduduk di Jalan Pancoran Barat 10, Jaksel. Diduga kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya empat rumah ludes terbakar menyusul kebakaran di permukiman padat penduduk di Jalan Pancoran Barat 10, Jakarta Selatan, Jumat (2/11). Kebakaran tersebut diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik. 
 
Api yang berasal dari rumah warga itu dengan cepat menjalar ke bangunan lain. Petugas pemadam sempat menemui kesulitan menjangkau lokasi lantaran kebakaran terjadi di gang kecil yang berkelok. Api baru dapat dipadamkan selang satu jam kemudian setelah 15 mobil pemadam kebakaran diturunkan.
 
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasus ini ditangani Polsek Pancoran.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.