Sukses

Tegar, Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia.

Musik telah membuka kesempatan bagi banyak musisi-musisi berbakat untuk mengubah nasib mereka jadi lebih baik. Seperti yang dialami oleh Tegar, seorang pengamen cilik asal Subang yang berhasil memenangkan kompetisi pencarian bakat XL Xensasi Gaya Ramadan

Musik telah membuka kesempatan bagi banyak musisi-musisi berbakat untuk mengubah nasib mereka jadi lebih baik. Seperti yang dialami oleh Tegar, seorang pengamen cilik asal Subang yang berhasil memenangkan kompetisi pencarian bakat XL Xensasi Gaya Ramadan. Berasal dari keluarga sederhana, Tegar mengasah kemampuan musiknya melalui keseharian sebagai seniman jalanan. Dengan karakter suara yang khas, dirinya cepat menarik perhatian dan membuatnya banyak diundang bernyanyi di berbagai komunitas.
 
Nama Tegar semakin dikenal setelah rekaman-rekaman video aksinya diunggah di situs Youtube. Berbekal lebih dari 1.100.000 penonton video di Youtube, Tegar membulatkan tekad untuk mengikuti kompetisi XL Xensasi Gaya Ramadhan. Ternyata, keputusan yang diambilnya tepat. Dengan mengandalkan lagu Insya Allah dari Maher Zain, Tegar melangkah menuju final dan memenangkan kompetisi ini.

Sebagai pemenang utama, pintu kesempatan terbuka lebar baginya. Dengan dukungan XL, Tegar berkesempatan memasuki dapur rekaman untuk membuat single beserta video klipnya bersama grup band Netral. Tidak hanya itu, Tegar juga mengasah kemampuannya lewat berbagai kelas vokal dan workshop musik.

Setelah melalui berbagai proses persiapan dan rekaman, Tegar pun siap membuat dampak positif pada industri musik Indonesia. Saat ini Single perdana Tegar berjudul “Salahkah Aku Memuja-Mu” yang dinyanyikan bersama band Netral sudah siap dinikmati khayalak ramai. Single ini juga tersedia dalam bentuk RBT (Ring Back Tone) yang bisa digunakan sebagai nada tunggu oleh pelanggan XL dengan cara mengetikTEGAR lalu kirim ke 1818.
 
Dirilisnya Single ini kembali menunjukkan komitmen XL untuk mendukung generasi muda Indonesia. Lewat pesatnya kemajuan teknologi komunikasi, XL berhasil memberikan satu bakat muda kesempatan untuk meraih cita-citanya. Dengan terus berlatih keras untuk mengolah vokal dan mengasah kemampuan musik, Tegar semakin siap bersinar di dunia musik Indonesia. Komitmen dan dedikasi yang ditunjukkannya pun sejalan dengan visi XL yang berusaha untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi Xlangkah Lebih Maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini