Sukses

Seorang Pemuda di Lumajang Mengamuk

Matnur, seorang pemuda di Lumajang, Jawa Timur, mengamuk dengan membawa sebilah pisau. Warga sempat ketakutan sebelum polisi akhirnya melumpuhkan pria yang diduga mabuk.

Liputan6.com, Jakarta: Matnur, seorang pemuda di Lumajang, Jawa Timur, mengamuk dengan membawa sebilah pisau. Warga sempat ketakutan sebelum polisi akhirnya melumpuhkan pria yang diduga mabuk.

Entah mengapa pria paruh baya ini tiba-tiba mengamuk di Jalan Cokro Aminoto, Lumajang, Jawa Timur. Pria tersebut mengancam siapa saja yang sedang mendekat sehingga warga yang lewat pun ketakutan.

Mereka memilih balik arah daripada celaka. Polisi yang datang ke lokasi berupaya menenangkan, namun Matnur justru ngamuk  dan melawan.  Khawatir jatuh korban jiwa, polisi pun berusaha melumpuhkan Matnur. Usai dilumpuhkan, Matnur digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini