Sukses

Tabrakan Maut di Sukoharjo, Empat Orang Tewas

Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, Jawa Tengah. Bus Al-Amin jurusan Solo-Wonogiri menghantam tiga sepeda motor dan menewaskan empat orang, serta dua orang terluka parah.

Liputan6.com, Sukoharjo: Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, Jawa Tengah. Bus Al-Amin jurusan Solo-Wonogiri menghantam tiga sepeda motor dan menewaskan empat orang, serta dua orang terluka parah.

Keempat korban tersebut adalah Haryanto, warga Wonogiri, Tri, Sarsini, dan Catur Sujarmiko. Ketiganya merupakan warga Solo, Jawa Tengah.

Menurut saksi mata, Taryono mengatakan, bus Al-Amin melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, tiba tiba sebuah sepeda motor memberi isyarat akan menyeberang. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir bus langsung membanting stir ke kanan. Namun nahas, bus menabrak dua sepeda motor lain.

Warga yang menilai sopir bus ugal-ugalan, langsung melempari bus dengan batu. Polisi yang dibantu anggota TNI mencegah amukan warga ini. Sementara empat jenazah korban kecelakaan dibawa ke RSUD Sukoharjo. Sedangkan dua korban luka parah dirawat di Rumah Sakit Yarsis dan Rumah Sakit dr Oen Solo Baru. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini