Sukses

Ditanya Soal Premanisme dan Penggusuran Jokowi Pusing

Gubernur DKI, Joko Widodo mengaku pusing saat ditanya sejumlah wartawan dan terkait banyaknya premanisme dan penggusuran di Jakarta. Menurutnya, persoalan Jakarta tidak bisa diselesaikan sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI, Joko Widodo mengaku pusing saat ditanya sejumlah wartawan dan terkait banyaknya premanisme dan penggusuran di Jakarta. Menurutnya, persoalan Jakarta tidak bisa diselesaikan sekaligus.

"Satu satu-lah, yang satu belum yang satu tanya, jangan banyak-banyak dululah. Maksudnya, satu-satu, masalah kita banyak, satu satu tak selesein, kemudian pindah ke masalah lain. Jangan semua ditanyakan, pak ini..coba liat disini nya anget," ujar Jokowi seraya  memegang jidatnya menjelang kunjungan ke Kementrian Pekerjaan Umum di Balai Kota, Jakarta, Kamis (1/11).

Lebih lanjut saat ditanya sejumlah warga korban penggusuran, kapan akan mengunjungi lokasi penggusuran dimana mereka tinggal, Jokowi berjanji akan mendatangi dalam waktu dekat. "Saya usahakan minggu ini, kalau ga pagi, siang, ya malam lho ya."

"Dokumen sudah kan? hanya belum saya kunjungi saja, yang saya kunjungi itu banyak. Saya urutkan dulu, nanti saya kunjungi satu-satu," imbuh Jokowi, seraya memasuki mobil dinas bermerek Land Cruser itu. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini