Sukses

Satu Lagi Rumah Warga di Pulau Adonara Dibakar Massa

Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan bentrok antarwarga di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, pagi tadi.

Liputan6.com, Flores: Bentrok antarwarga di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Kamis (1/11) pagi terus berlanjut. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan warga. Dalam bentrokan pagi tadi, satu rumah warga di Desa Lenowara kembali dibakar sehingga sudah 12 rumah dan satu gudang dibakar dalam konflik ini.

Sementara warga Desa Lewobunga terlihat berjaga-jaga di kampung mereka dengan membawa berbagai jenis senjata guna mengantisipasi kemungkinan diserang warga desa Lewonara.

Rencananya, hari ini akan diadakan pertemuan dari kedua kubu yang bertikai untuk mencari solusi damai. Konflik antarwarga ini disebabkan oleh perebutan lahan dusun.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.