Sukses

Jemaah Haji Masih Padati Masjidil Haram

Meski ibadah haji telah selesai, sejumlah jemaah haji hingga kini masih memadati Masjidil Haram untuk melakukan ibadah. Sebagian jemaah menggunakan kesempatan ini untuk salat sunnah sambil mengarahkan mata ke Baitullah, Kakbah.

Liputan6.com, Mekah: Meski ibadah haji telah selesai, sejumlah jemaah haji hingga kini masih memadati Masjidil Haram untuk melakukan ibadah. Sebagian jemaah menggunakan kesempatan ini untuk salat sunnah sambil mengarahkan mata ke Baitullah, Kakbah. Mereka ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk sebanyak mungkin mendekatkan diri kepada Tuhannya.

Jemaah haji masih memadati Masjidil Haram meski ibadah haji selesai. Usai salat sunnah, para jemaah berusaha mendekati Hajar Aswad untuk menciumnya. Hal ini untuk meniru apa yg dilakukan Rasulullah SAW. Di saat musim haji berlangsung, tidak mudah orang untuk mendekati Hajar Aswad. Jemaah haji yang masih berjubel mengharuskan orang bekerja ekstra keras untuk menggapai Hajar Aswad. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini