Pilkada Jabar, Dede Yusuf Berniat Berkoalisi dengan PDIP

  • Politik
  • 0
  • 31 Okt 2012 07:04

dede-yusuf-121004-logo.jpg
Liputan6.com, Kuningan: Calon gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, menyatakan dirinya telah bertemu dengan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, untuk mewujudkan koalisi antara Partai Demokrat dengan PDI Perjuangan dalam Pilkada Jawa Barat, yang akan digelar 2013 mendatang.

"Saya sudah bertemu Ibu Megawati, Sekjen Mas Tjahjo dan Mbak Puan sebelum Ibu berangkat haji, Alhamdulillah sambutannya positif, dan beliau berpesan agar saya intensif membangun komunikasi politik dgn para kader PDIP di provinsi dan kota/kabupaten di Jabar, " ujar Dede Yusuf dalam siaran persnya yang diterima Liputan6.com, Rabu (31/10).

menurut Dede, dirinya juga sudah berkomunikasi intensif dengan para kepala daerah PDIP di Jabar (Bupati Kuningan, Bupati Majalengka, Bupati Subang, Bupati Cirebon, Bupati Sumedang) dan sudah saya laporkan kepada DPP Partai Demokrat untuk mewujudkan koalisi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar. "Koalisi juga ditujukan demi kepentingan bangsa yang lebih besar yaitu menjaga keutuhan NKRI," ujar Dede.

"Insya Allah saya mohon doa dari seluruh masyarakat Jawa Barat, semoga setelah Ibu Megawati pulang dari Tanah Suci koalisi gotong royong ini bisa terwujud. Siapapun kader PDIP yang Ibu Mega restui dengan mengucap Bismillah saya siap berpasangan dalam suka dan duka." tutur Dede Yusuf.(ARI)
Terpopuler