Sukses

Dua Kelompok Warga di Palu Bentrok

Dua kelompok warga Kelurahan Tatura dengan Kelurahan Tinggede, Palu, Sulawesi Tengah, terlibat bentrok, Selasa (30/10). Mereka saling serang menggunakan senjata rakitan dan panah.

Liputan6.com, Palu: Dua kelompok warga Kelurahan Tatura, Palu Selatan dengan Kelurahan Tinggede, Sigi, Sulawesi Tengah, terlibat bentrok, Selasa (30/10). Mereka saling serang menggunakan senjata rakitan dan panah.

Bentrokan dipicu penganiayaan terhadap salah seorang warga yang kemudian dibalas dengan melibatkan warga lain. Lambannya penanganan petugas melerai bentrok di Palu membuat warga leluasa saling menyerang.

Sepeda motor milik warga dan seorang wartawan TV lokal pun dibakar warga. Tak hanya itu, sebuah warung juga menjadi sasaran amukan massa.

Bentrokan ini membuat sejumlah warga ketakutan dan memilih mengungsi. Kondisi mereda setelah aparat setempat datang ke lokasi kejadian. Petugas yang datang langsung menyisir dan menghalau bentrok kedua kelompok warga Palu tersebut.(ALI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.