Sukses

Enam Korban Bentrokan Lampung Belum Diketahui Identitasnya

Enam jenazah korban bentrokan antarwarga di Lampung Selatan yang belum diketahui identitasnya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, Lampung,

Liputan6.com, Lampung: Enam jenazah korban bentrokan antarwarga di Lampung Selatan belum diketahui identitasnya dan masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, Lampung, Selasa (30/10).

Keenam korban yang belum diketahui identitasnya itu terdiri dari seorang wanita dan lima laki-laki. Mereka dibawa Senin malam dengan menggunakan kendaraan patroli Satlantas Polda Lampung dengan pengawalan ketat polisi.
 
Hingga kini belum diketahui identitas keenam korban merupakan warga dari desa mana. Keenamnya ditemukan di lokasi bentrokan di Desa Balinuraga dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka. Lokasi tempat ditemukannya jenazah korban juga tidak berkelompok. Melainkan, berjauhan satu sama lain. Rencananya, tim dokter dari kepolisian daerah Lampung akan melakukan autopsi dan identifikasi korban hari ini untuk mengetahui identitas para korban.

Bentrok susulan antarkedua kelompok warga di Lampung Selatan, kembali terjadi Senin kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Ribuan warga dari salah satu desa kembali menyerang kelompok warga lainnya hingga kembali jatuh korban sebanyak enam orang meninggal dunia. Hingga hari ini disusun sekitar 2.000 aparat gabungan antara dari kepolisian dan TNI masih berjaga-jaga di lokasi bentrokan. (APY/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini