Sukses

Kawasan Kalianda Mencekam

Suasana di kawasan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, mencekam setelah ribuan warga kembali mencoba mendekati desa tetangga, Senin (29/10). Kedatangan warga kali ini berjumlah dua kali lipat dari jumlah sebelumnya.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Suasana di kawasan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, mencekam setelah ribuan warga kembali mencoba mendekati desa tetangga, Senin (29/10). Kedatangan warga kali ini berjumlah dua kali lipat dari jumlah sebelumnya.

Aparat bertindak cepat dengan memblokade ruas jalan utama menuju Desa Balinuraga. Tim gabungan TNI dan Polri berupaya menghalau massa.

Pertikaian antarwarga ini dipicu perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan para pemuda Kampung Bali. Tak terima anak gadis warga pribumi diperlakukan tak senonoh, warga pun emosi dan dini hari tadi membakar dua rumah milik suku Bali [baca: Amuk Massa di Lampung Selatan Tewaskan Dua Orang].(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini