Sukses

Pengunjung Festival BKT Antusias Tunggu Jokowi

Seribu lebih warga yang berkunjung Festival Banjir Kanal Timur antusias menunggu kedatangan Gubernur DKI Joko Widodo yang dijadwalkan datang menutup acara.

Liputan6.com, Jakarta: Seribu lebih warga yang berkunjung ke Festival Banjir Kanal Timur (BKT) antusias menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang dijadwalkan datang. Seperti diungkapkan Nani (55), warga Jakarta yang datang bersama empat temannya.
 
Nani mengaku setidaknya sudah satu jam lebih kedatangan orang nomor satu Ibu Kota yang akrab disapa Jokowi itu untuk menutup Festival BKT. "Lama sekali, Pak Jokowi tak kunjung datang. Cuaca juga lumayan panas," ujar Nani di Festival BKT, Jakarta Timur, Ahad (28/10) petang. Perempuan warga Malaka Sari ini mengaku nge-fans dengan Jokowi.

Pernyataan senada juga diungkapkan Endah Firatna (36). Ibu satu anak ini juga mengaku ingin melihat langsung sosok Jokowi. "Tadi tidak tahu ada Jokowi mau ke sini, jadi sekalian ingin lihat," ujarnya.
 
Selain Jokowi, Festival BKT ini dijadwalkan akan ditutup secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.