Sidoreno Mulai Tenang, Korban Tewas Tiga Orang

on Oct 28, 2012 at 17:41 WIB

Liputan6.com, Kalianda: Aparat keamanan dari unsur kepolisian, TNI, termasuk marinir AL dikerahkan untuk dapat meredakan bentrokan warga antarkampung di Desa Sidoreno, Kecamatan Way Panji, dengan warga beberapa kampung dari Kalianda, Lampung Selatan, Ahad (28/10). Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Tatar Nugroho membenarkan adanya laporan tiga orang warga yang meninggal dunia dan sejumlah warga lainnya mengalami luka-luka.

Namun, belum diperoleh perincian identitas korban tewas maupun luka-luka tersebut. Informasi dari pihak kepolisian memastikan selain tiga korban tewas dari warga yang datang menyerang ke Desa Sidoreno, terdapat pula empat orang warga lainnya yang mengalami luka-luka. Data ini menambah jumlah korban tewas sebelumnya yang disebutkan dua orang [baca: Amuk Massa di Lampung Selatan Tewaskan Dua Orang].

Hingga saat ini aparat keamanan masih terus berjaga di lokasi. Kondisi amuk massa juga sudah mereda setelah personel Marinir dan kepolisian didatangkan ke lokasi. Bentrokan hari ini merupakan susulan bentrokan sebelumnya, Sabtu tengah malam hingga Ahad dini hari.(Ant/ADO)

Suka artikel ini?

0 Comments