Sukses

Klinik Wasir Bafar: Profesional Pakar Wasir

Hadir sejak enam generasi lalu, Klinik Wasir Bafar dipercaya masyarakat menyembuhkan penyakit wasir yang dikenal masyarakat dengan ambeien, tanpa prosedur operasi.

Liputan6.com, Jakarta: Hadir sejak enam generasi lalu, Klinik Wasir Bafar dipercaya masyarakat menyembuhkan penyakit wasir atau yang dikenal masyarakat dengan ambeien, tanpa prosedur operasi.

Pakar Wasir Profesor Bafar menjelaskan penyakit wasir adalah pelebaran pembuluh darah vena yang disebabkan gaya hidup dan pola makan tak baik. Menurut Bafar jika tak segera diobati penyakit itu bisa menjalar ke visturanus kemudian ke kanker anus. Bahkan, penyakit ini bisa mengakibatkan gagal jantung bila terjadi banyak pendarahan. Ada dua cara pengobatan yang bisa dipilih pasien.

"Di klinik kita ada dua cara pengobatan. Satu diobati selama satu minggu yang disebut pengobatan intensif. Wasir akan keluar menciut, kering dan mati Kurang lebih satu minggu. Cara kedua yakni tindakan pengempisan dengan diberi lima macam obat makan selama dua minggu," jelas Bafar.

Hingga kini banyak penderita wasir yang berhasil sembuh total melalui metode penyembuhan Klinik Bafar. Seperti halnya yang dialami Nurjanah, mantan pasien. Ia mengaku sebelumnya hanya diobati cuma untuk mengatasi sakit sementara. Namun bila obatnya habis rasa sakit itu datang lagi bahkan sampai berdarah.

Nurjanah juga pernah merasakan rasa sakit yang amat sangat selama satu jam setelah buang air besar. Karena tak mau dioperasi ia pun disarankan mencari pengobatan alternatif.

"Saya konsultasi dengan Por Bafar dan akhirnya cocok dengan metode pengobatannya. Saya puas karena sekarang sudah sembuh total. Kemarin terakhir saya periksa sudah tidak ada apa-apa," jelas Nurjanah.

Selain berada di Jalan Bungur Besar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Klinik Wasir Bafar juga berada di Jalan Raya Fatmawati, Jakarta Selatan. Bunga, mantan pasien juga merasakan manfaat klinik tersebut.

"Saya menderita wasir selama lima dan tidak pernah berani berobat ke rumah sakit karena yang selalu disarankan adalah operasi. Setelah tahu ada informasi pengobatan tanpa operasi, saya pun mencoba dan ternyata proses penyembuhan hanya selama tujuh hari. Wasir saya pun hilang total," ujar Bunga.

Bahkan Khrisna Mukti, artis yang juga mantan pasien, juga bersyukur bisa sembuh dari penyakit ini. "Dua tahun lalu saya pernah terkena wasir hingga terasa sakit sekali. Saya yakin pengobatan Prof Bafar tidak menimbulkan rasa sakit serta tidak ada efek samping karena obatnya dari herbal," ucap Krisna.

Pola makan yang teratur, banyak mengonsumsi serat, air minum, serta berolah raga minimal tiga kali dalam seminggu merupakan beberapa faktor pencegahan penyakit wasir. Sedangkan bagi penderita wasir sangat perlu untuk menghindari makanan yang pedas, sukar dicerna dan panas. Pasien juga diminta tak mengonsumsi segala jenis minuman berakohol dan minuman mengandung caffeine.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini