Sukses

SPBU di Jakarta Pusat Meledak

Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jakarta Pusat, meledak saat sebuah motor tengah mengisi bahan bakar dengan kondisi mesin menyala. Pengemudi sepeda motor yang ikut terbakar melarikan diri.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jakarta Pusat, meledak saat sebuah motor tengah mengisi bahan bakar dengan kondisi mesin menyala. Pengemudi sepeda motor yang ikut terbakar melarikan diri. 

Kepanikan para pengendara dan karyawan terjadi saat SPBU di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang datang langsung memadamkan api yang membakar mobil, motor, serta dispenser bensin.

Peristiwa ini bermula saat sebuah sepeda motor mengisi tangki dengan mesin menyala dan tiba-tiba menimbulkan percikan api.

Beruntung kebakaran ini tidak merembet ke dalam tangki penampungan bahan bakar, karena ada pengunci otomatis jika terjadi kebakaran. Pengemudi sepeda motor yang mengalami luka bakar di wajah melarikan diri. (FRD)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini