Sukses

Gubernur Jokowi Memulai Kegiatan dengan Kunjungi Puskesmas

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali melakukan inspeksi mendadak, Rabu (24/10). Kali ini Jokowi mengunjungi Puskesmas Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali melakukan inspeksi mendadak, Rabu (24/10). Kali ini Jokowi mengunjungi Puskesmas Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kedatangan Jokowi lebih awal ketimbang awak media yang hendak meliputnya. Wartawan sampai di lokasi sekitar pukul 08.25 WIB, sementara Toyota Kijang Innova yang ditumpangi Jokowi baru saja meninggalkan puskesmas.

"Telat," ujar Jokowi seraya melempar senyum ke arah wartawan yang menyapanya. Hal sama juga dialami beberapa petugas kelurahan, mereka terlambat tiba di lokasi. "Saya juga telat datangnya," ujar pria yang enggan menyebut namanya itu.

Kendati, warga sekitar Kelurahan Paseban tampak antusias menerima kunjungan Jokowi. Mereka berteriak menyebut nama mantan Wali Kota Solo itu.

Usai inspeksi di Puskesmas Paseban, Jokowi melanjutkan perjalanan ke Puskesmas Kelurahan Kramat Sentiong yang tak jauh dari Kelurahan Paseban. Rencananya, Jokowi juga akan mengunjungi Puskesmas Kramat 7, Kecamatan Senen. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.