Sukses

Pascaledakan Bom, Polisi Gelar Razia di Jalur Trans-Sulawesi

Tim gabungan TNI-Polri, Senin (22/10), melakukan pengamanan ketat di jalur keluar masuk kota Poso menyusul ledakan bom di pos polisi Poso yang melukai anggota kepolisian dan satpam.

Liputan6.com, Poso: Tim gabungan TNI-Polri, Senin (22/10), melakukan pengamanan ketat di jalur keluar masuk kota Poso menyusul ledakan bom di pos polisi Poso yang melukai anggota kepolisian dan satpam. Langkah ini guna mencegah kaburnya pelaku peledakan keluar dari Kota Poso.

Aparat memeriksa seluruh kendaraan yang melintas baik roda dua maupun empat. Selain itu, indentitas dan muatan kendaraan tak luput dari pemeriksaan aparat. Petugas mencari barang-barang berbahaya terutama senjata api dan bahan peledak.

Dalam pemeriksaan ketat ini belum ditemukan adanya barang-barang berbahaya dan orang-orang mencurigakan. Hingga siang ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut ledakan bom tersebut.
 
Sementara, lokasi ledakan bom tersebut kini telah diamankan sejumlah personel dari kepolisian setempat. [baca: Polisi Amankan Lokasi Ledakan Bom Poso] (ALI/YUS)
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini