Sukses

Polisi Amankan Lokasi Ledakan Bom Poso

Pihak kepolisian telah mengamankan lokasi ledakan bom di Pos Lantas Kasintufu Poso, Sulawesi Tengah. "Masih didata, petugas sudah mengamankan lokasi," singkat Karo Penmas Polri Brigjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (22/10).

Liputan6.com, Jakarta: Pihak kepolisian telah mengamankan lokasi ledakan bom di Pos Lantas Kasintufu Poso, Sulawesi Tengah. "Masih didata, petugas sudah mengamankan lokasi," singkat Karo Penmas Polri Brigjen Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (22/10).

Menurut Boy, kejadian ledakan bom sekitar pukul 06.15 Wita tadi pagi ketika petugas dan warga hendak memulai aktivitasnya. Saat ini personel dari Polres Poso telah diturunkan untuk mengamankan lokasi kejadian. "Sesuai SOP pengamanan sudah dilokalisir dan dijaga ketat personel di sana," ujarnya.

Dia mengatakan, ledakan bom tersebut cukup keras sehingga membuat kaca-kaca bangunan pos lantas pecah. "Asal ledakan itu dari samping bagian belakang atau tepatnya sebelah kiri pos lantas," jelasnya.

Ditambahkan Boy, saat ini pihaknya masih dalam tahap pengumpulan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi dan mengetahui peristiwa itu. "Masih didata, lengkapnya kami belum tahu," imbuhnya. (ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.