Sukses

Terbakarnya Sedan BMW di Tol Diduga Disengaja

Kecelakaan yang mengakibatkan sedan BMW terbakar di ruas Tol Dalam Kota di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, diduga ada unsur kesengajaan.

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan yang mengakibatkan sedan BMW terbakar di ruas Tol Dalam Kota di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (21/10) dini hari, diduga ada unsur kesengajaan.
 
Tim Liputan 6 SCTV merangkum, mobil yang dikemudikan pria itu diserempet berulang kali ke pagar pembatas tol hingga memicu timbulnya api. Sang pengemudi diduga sedang bertengkar hebat dengan teman wanitanya saat kejadian berlangsung. Bahkan, bagian belakang mobil terbakar sempat ditabrak truk yang berjalan di belakang.
 
Api pun membesar saat sedan bernomor polisi F 1537 DC melintas Tol Dalam Kota dekat gerbang tol Tebet Dua. Bagian depan mobil terbakar dilalap api hingga menghanguskan sedan yang melaju dari arah Kuningan menuju Cawang ini. Api bisa dipadamkan petugas dinas pemadam kebakaran yang tiba 15 menit setelah kejadian.
 
Tak ada korban jiwa akibat peristiwa itu namun kedua penumpang pergi meninggalkan lokasi kejadian sebelum dimintai keterangan. Kasus ini ditangani Lantas Polda Metro Jaya.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.