Sukses

Kondisi Dua Mahasiswa Unpam Membaik

Kondisi dua mahasiswa korban bentrokan antara mahasiswa dan polisi di Universitas Pamulang mulai membaik. Jundi Fajrin yang sempat kritis kini sudah sadarkan diri.

Liputan6.com, Tangerang: Kondisi Jundi Fajrin dan Ferry Irawan, korban bentrokan antara mahasiswa dan polisi di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/10) mulai membaik. Keduanya dirawat di RSUD Pamulang.
 
Jundi yang terkena pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang sudah sadarkan diri meski belum bisa banyak bicara dan bergerak. Ia juga kerap kali mengeluhkan mual dan pusing.

Sementara Ferry sudah menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di perutnya. Namun, ia belum mendapatkan hasil operasi apakah peluru karet atau peluru tajam yang ditembakkan aparat saat bentrokan berlangsung.
 
Menurut informasi yang diterima SCTV, seluruh biaya perawatan keduanya ditanggung kampus mereka.
 
Pascabentrokan antara mahasiswa dan polisi, Kamis lalu, kegiatan perkuliahan di Unpam hari ini sudah aktif kembali.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini