Sukses

Gara-gara Pecah Ban, Dua Mobil Tabrakan di Tol Slipi

Dua mobil bertabrakan di Tol Dalam Kota Slipi arah Tomang, Jakarta Barat. Kencangnya benturan mengakibatkan kedua mobil ringsek berat hingga salah satu roda kendaraan lepas.

Liputan6.com, Jakarta: Dua mobil bertabrakan di Tol Dalam Kota Slipi arah Tomang, Jakarta Barat, Jumat (19/10). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun pengemudi mobil mengalami terluka.

Informasi yang diterima SCTV, kecelakaan bermula saat mobil bernomor polisi B 2614 PQ melaju kencang dari arah Slipi menuju Grogol mengalami pecah ban. Mobil kemudian oleng dan menabrak pagar pembatas tol hingga terpelanting. Kendaraan nahas tersebut langsung menabrak mobil bernomor polisi F 1839 CU yang dikendarai Nana, warga Ancol, di depannya.

Kencangnya benturan membuat bagian depan kedua kendaraan rusak parah, bahkan salah satu roda mobil terlepas. Kecelakaan ini mengakibatkan Nana terluka di bagian kaki akibat terkena pecahan kaca.

Kecelakaan ini juga sempat membuat arus kendaraan menuju Tomang tersendat. Kasus ini ditangani petugas Polda Metro Jaya (ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.