Sukses

Tim Dokter: Novi Amelia Menderita Halusinasi

Novi Amelia, model penabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat, disimpulkan menderita gangguan halusinasi sampai paranoid dan akan direhabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta: Tim dokter yang memeriksa Novi Amelia, model penabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat, menyimpulkan, ia menderita gangguan halusinasi sampai paranoid. Untuk itu, Novi akan direhabilitasi.

Di saat kejadian, Novi diketahui mengendara mobil dalam keadaan mabuk dan menggunakan narkoba. Saat ini, Novi tengah menjalani proses detoksifikasi di RS Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.

Setelah sembuh, baru kasus hukum Novi dilanjutkan. Kemungkinan ia akan dijerat dengan pasal berlapis, UU Lalu lintas dan UU Narkotika [baca: Model Mabuk Novi Akan Dijerat Pasal Berlapis].

Terkait insiden tersebut, Novi telah meminta maaf kepada para korban. [baca: Model Mabuk Novi Amelia Keluar RS Polri] (YUS)
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.