Sukses

Rumah Terbakar, Acik dan Riky Tewas Berpelukan

Acik beserta anaknya Riky ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi berpelukan di dapur rumahnya yang sedang terbakar.

Liputan6.com, Medan: Kebakaran hebat menimpa tiga unit rumah di Jalan Muhammad Yamin, Gang Bidan, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (18/10) malam. Sepuluh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun, petugas kesulitan untuk menjangkau titik api yang dikerumuni warga.
 
Diduga api berasal dari lilin yang terjatuh dan menyambar barang-barang yang mudah terbakar dari salah satu rumah warga. Petugas baru berhasil memadamkan api setelah dua jam kemudian. Akibat kebakaran ini dua penghuni rumah, Acik beserta anaknya Riky, ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi berpelukan di dapur rumahnya.
 
Warga menyesalkan kejadian ini dan mengecam pihak Perusahaan Listrik Negara yang dinilai menjadi penyebab kebakaran karena sering melakukan pemadaman di wilayah tersebut.
 
Kedua jenazah dievakuasi dari lokasi kebakaran dan dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi, Medan, untuk diotopsi. Hingga dini hari tadi aparat Kepolisian Sektor Medan Timur masih menyelidiki penyebab munculnya api.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini